Terupdate, Kementerian Agama Buka Lowongan Magang di Balai Litbang Agama Jakarta Cek Syarat dan Kualifikasinya

- 26 Januari 2024, 16:35 WIB
Ilustrasi logo Kemenag: Dukung KTT ASEAN ke 43, Kementerian Agama lakukan penyesuaian sistem kerja untuk ASN di Wilayah DKI Jakarta.Balai Litbang Agama Jakarta Buka lowongan magang terbaru
Ilustrasi logo Kemenag: Dukung KTT ASEAN ke 43, Kementerian Agama lakukan penyesuaian sistem kerja untuk ASN di Wilayah DKI Jakarta.Balai Litbang Agama Jakarta Buka lowongan magang terbaru /Kemenag.go.id/Kontributor/Indah/

PortalMagetan.com-Info lowongan magang terbaru datang dari rumah sakit ternama di Balai Litbang Agama Jakarta pada bulan Januari 2024.

                                           

Balai Litbang Agama Jakarta saat membuka lowongan magang menetapkan kualifikasi pendidikan minimal mahasiswa dengan jurusan sesuai formasi yang tersedia.

 

Balai Litbang Agama Jakarta dalam membuka lowongan magang menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman.

                                                    

Balai Litbang Agama Jakarta menyatakan kandidat yang lolos dalam rekrutmen ini akan ditempatkan di seluruh wilayah operasional Balai Litbang Agama Jakarta.

Baca Juga: Terbaru, PT Lambang Azas Mulia Buka Lowongan Kerja di Jakarta dan Makassar Cek Syarat dan Kualifikasinya 

Balai Penelitian dan Pengembangan Agama Jakarta (Balai Litbang Agama Jakarta) merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x