Lowongan Kerja di Bogor Jawa Barat dari Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Muamalat Cek Syaratnya

- 23 November 2023, 22:15 WIB
ILUSTRASI LOWONGAN PEKERJAAN di Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Muamalat
ILUSTRASI LOWONGAN PEKERJAAN di Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Muamalat /F. INTERNET

                                

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Muamalat pada bulan November 2023.

                                           

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Muamalat saat membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal D3-S1 dengan jurusan sesuai formasi yang tersedia.

 

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Muamalat dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman.

 

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Muamalat menyampaikan  kandidat yang lolos dalam rekrutmen ini akan di tempatkan di seluruh wilayah operasional kerja Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Muamalat.

 Baca Juga: Lowongan Kerja USAID Project Management Specialist dari Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia Cek Syaratnya

Baitulmaal Muamalat (BMM) adalah Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) yang didirikan pada 16 Juni 2000. BMM ditunjuk oleh pemerintah untuk menghimpun dan menyalurkan dana Zakat, Infak, Sedekah, Wakaf (ZISWAF) dari umat kepada para mustahik yang layak menerimanya.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x