Apa Saja Kelebihan Laptop Advan Workplus?

- 28 September 2023, 10:00 WIB
Advan Workplus, laptop gaming tangguh dengan performa hebat di harga 7 jutaan, simak sederet keunggulan lainnya
Advan Workplus, laptop gaming tangguh dengan performa hebat di harga 7 jutaan, simak sederet keunggulan lainnya /Tangkapan Layar YT Gadgetin/

PortalMagetan.com - Advan Workplus merupakan produk laptop dari Advan yang kualitasnya bagus, namun banyak orang menganggap remeh produk ini apalagi karena harganya terbilang cukup murah. Salah satu keunggulan yang tidak bisa dianggap remeh dari produk laptop ini adalah menggunakan prosesor yang banyak dipakai pada laptop gaming, sehingga untuk performanya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Adapun bisa dibilang produk laptop Advan ini baru dirilis pada Agustus 2023 lalu. Gimana kehadiran produk disambut dengan cukup antusias tidak hanya oleh para pekerja kantoran namun juga content creator bahkan untuk keperluan gaming. Apalagi produk laptop dengan spesifikasi bagus dan dijual dengan harga yang terjangkau, jadi sudah pasti jadi jalan banyak orang.

Kelebihan Advan Workplus

Berikut ini beberapa kelebihan yang dihadirkan pada produk laptop Advan Workplus, yang tentu saja tidak akan anda temukan pada laptop lain.

1. Prosesor Gahar

Yang pertama tentu saja Anda akan menemukan produk laptop ini menggunakan prosesor AMD Ryzen 5 6600H. Prosesor satu ini memiliki kinerja yang cepat dengan performa yang tidak diragukan lagi dan proses fabrikasi 6 nm TSMC. Kemudian dipadukan dengan GPU Integrated Graphics Radeon 660 M. Prosesor satu ini memiliki konfigurasi 6 core dan 12 thread dengan L3 chache 16MB.

Baca Juga: Cara Mudah Mengganti Background Zoom Meeting di Laptop atau PC, Simak 8 Langkah Berikut ini!

Prosesor yang digunakan pada laptop ini cukup memukau karena menggunakan Zen3 Plus dimana biasanya laptop AMD sekelas seharga 7 jutaan, masih menggunakan prosesor sekelas Ryzen U series. Didukung pula dengan RAM berkapasitas 16GB DDR5 di mana kapasitasnya sangat besar untuk berbagai aktivitas multitasking dan juga untuk bermain game. RAM yang besar ini didukung pula dengan fasilitas upgrade ram untuk kecepatan yang lebih tinggi lagi. Lalu untuk SSD sebesar 512 dan ada slot tambahan, agar Anda bisa menambahkan kapasitas penyimpanan tanpa mengganggu kapasitas utama.

2. Desain Memukau

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah