Lowongan Kerja Industri Konstruksi dari BUMN PT Brantas Abipraya Cek Syarat dan Kualifikasinya

- 18 September 2023, 16:40 WIB
Lowongan kerja terbaru dari BUMN PT Brantas Abipraya untuk lulusan SMA/SMK dan S1
Lowongan kerja terbaru dari BUMN PT Brantas Abipraya untuk lulusan SMA/SMK dan S1 /PT Brantas Abipraya/

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari PT Brantas Abipraya pada bulan September 2023.

                                           

PT Brantas Abipraya saat membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal S1 dengan jurusan sesuai formasi yang tersedia.

 

PT Brantas Abipraya dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

 

PT Brantas Abipraya menyatakan kandidat yang lolos bakal ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Brantas Abipraya.

Baca Juga: Penyebab Kebakaran Museum Nasional Diselidiki Polisi,Kombes Komarudin:Tim Mengamati Titik Api Mulanya Darimana

Bermula dari sebuah proyek induk pengembangan Sungai Brantas, Brantas Abipraya berkembang menjadi sebuah perusahaan handal di bidang industri konstruksi, dengan pengelolaan manajemen yang konsisten, dalam perkembangan selanjutnya Perusahaan telah memasuki bidang pekerjaan lain, seperti Jalan dan Jembatan, Prasarana Perhubungan (laut dan udara) seperti pelabuhan laut dan bandar udara, Kelistrikan, Bangunan Gedung, dan lain sebagainya seperti industri properti dan jalan tol sehingga PT Brantas Abipraya telah berkembang menjadi General Contractor.

Kegiatan usaha Perusahaan dilakukan melalui persaingan bebas yang sehat, dengan menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance dan etika bisnis yang lazim berlaku.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah