Lulusan S1 Merapat, PT Indomarco Prismatama Buka Lowongan Kerja Terbaru, Cek Formasi,Syarat dan Cara Daftarnya

- 2 Juli 2023, 16:33 WIB
Lowongan kerja terbaru dari PT Indomarco Prismatama (Indomaret) untuk lulusan SMA/SMK penempatan Bandar Lampung/Tangkapan layar career Indomaretgroup
Lowongan kerja terbaru dari PT Indomarco Prismatama (Indomaret) untuk lulusan SMA/SMK penempatan Bandar Lampung/Tangkapan layar career Indomaretgroup /

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari PT Indomarco Prismatama pada bulan Juli 2023.

 

PT Indomarco Prismatama saat membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

 

PT Indomarco Prismatama dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

 

PT Indomarco Prismatama menyampaikan kandidat yang lolos dalam dalam rekrutmen ini akan ditempatkan di seluruh wilayah PT Indomarco Prismatama.

 

PT Indomarco Prismatama, beroperasi sebagai Indomaret, adalah jaringan pengecer waralaba di Indonesia. Indomaret merupakan salah satu anak perusahaan Salim Group. Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan sehari-hari dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x