Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1,S2-S3,Cek Formasi-Syaratny

- 3 Maret 2023, 08:15 WIB
Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Buka Lowongan Kerja Terbaru
Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Buka Lowongan Kerja Terbaru //Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita pada bulan Maret 2023.

 

Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal Lulusan D3-S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

 

Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

 

Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita menyatakan kandidat yang lolos bakal ditempatkan di seluruh wilayah operasional Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita.

Baca Juga: PT Alam Sutera Realty Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3-S1, Tersedia 13 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftar 

Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita (RSJPDHK) merupakan rumah sakit khusus yang menjadi Pusat Rujukan Nasional untuk penanganan penyakit jantung dan pembuluh darah (kardiovaskular).

Rumah sakit ini didirikan oleh Yayasan Harapan Kita diatas tanah seluas 22.389 m2 di Jl. S. Parman kavling 87 Slipi, Jakarta Barat dan diresmikan pada tanggal 9 Nopember 1985.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x