Badan Kepegawaian Daerah Buka Lowongan Kerja PPPK Tenaga Teknis untuk SMA-SMK, Cek Syarat-Cara Daftarnya

- 4 November 2022, 16:15 WIB
BKN Buka Pendaftaran PPPK Tenaga Teknis lulusan SMA-SMK, segera buat Akun sscasn.bkn.go.id
BKN Buka Pendaftaran PPPK Tenaga Teknis lulusan SMA-SMK, segera buat Akun sscasn.bkn.go.id /Tangkap layar gurupppk.kemdikbud.go.id

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari Badan Kepegawaian Daerah di November 2022.

 

Badan Kepegawaian Daerah buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan SMA-SMK, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

 

Badan Kepegawaian Daerah dalam membuka lowongan kerja menyampaikan persyaratan khusus. Untuk itu pelamar diwajibkan membaca syarat pendaftaran di masing-masing instansi serta memahami secara cermat dan teliti sebelum memutuskan mendaftar atau memilih formasi.

 

Badan Kepegawaian Daerah menyampaikan kandidat yang lolos bakal ditempatkan di seluruh wilayah operasional Badan Kepegawaian Daerah.

 Baca Juga: Udinese vs Lecce di Serie A Italia: Prediksi Skor, Head to Head dan Jadwal Kick Off

Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja disingkat PPPK adalah Warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat tertentu, yang diangkat berdasarkan perjanjian kerja untuk jangka waktu tertentu dalam rangka melaksanakan tugas pemerintahan.

Kedudukan hukum PPPK sebagai ASN diatur dalam UU Nomor 5 Tahun 2014 dan turunannya pada PP 11 Tahun 2017, PP Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja dan Peraturan Badan Kepegawaian Negara tentang Petunjuk Teknis Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowongan Terpadu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah