PT Kereta Api Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA-SMK, D3, Ada 2 Formasi,Cek Syarat-Cara Daftarnya

- 21 Oktober 2022, 19:15 WIB
PT KAI Persero Buka Lowongan Kerja di Oktober 2022
PT KAI Persero Buka Lowongan Kerja di Oktober 2022 /Asep Kurnia/

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Kereta Api Indonesia di Oktober 2022.

PT Kereta Api Indonesia buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan SMA-SMK, D3 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Kereta Api Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

PT Kereta Api Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Kereta Api Indonesia.

Baca Juga: Nottingham Forest vs Liverpool di Liga Inggris: Prediksi Skor, Head to Head, Jadwal Kick Off 

PT Kereta Api Indonesia (Persero) (disingkat KAI atau PT KAI) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang menyelenggarakan jasa angkutan kereta api.

Layanan PT KAI meliputi angkutan penumpang dan barang. Pada akhir Maret 2007, DPR mengesahkan revisi Undang-Undang Nomor 13 Tahun 1992, yaitu Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2007, yang menegaskan bahwa investor swasta maupun pemerintah daerah diberi kesempatan untuk mengelola jasa angkutan kereta api di Indonesia.


Dengan demikian, pemberlakuan undang-undang tersebut secara hukum mengakhiri monopoli PT KAI dalam mengoperasikan kereta api di Indonesia.

 

PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang menyelenggarakan jasa angkutan Perkeretaapian dan bisnis usaha penunjang lainnya dengan visi:

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah