PT Frisian Flag Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk S1-S2, Ada 6 Formasi, Cek Syarat Lengkap dan Formasinya

- 14 Oktober 2022, 21:15 WIB
PT Frisian Flag Indonesia Buka Lowongan Kerja di Oktober 2022
PT Frisian Flag Indonesia Buka Lowongan Kerja di Oktober 2022 //Instagram/@frisianflagid

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Frisian Flag Indonesia di Oktober 2022.

PT Frisian Flag Indonesia buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1-S2, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Frisian Flag Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun memiliki pengalaman kerja 1 tahun.

PT Frisian Flag Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Frisian Flag Indonesia.

Baca Juga: Siloam Hospital Group Buka Lowongan Kerja untuk S1, Ada 2 Formasi, Cek Syarat Lengkap-Formasinya Berikut Ini 

PT Frisian Flag Indonesia adalah produsen produk-produk nutrisi berbasis susu di Indonesia dengan merek Frisian Flag, yang juga dikenal sebagai Susu Bendera.

Frisian Flag Indonesia memproduksi sejumlah produk susu dalam berbagai jenis: kental manis, susu cair, susu bubuk, dan susu untuk ibu dan balita.


Frisian Flag Indonesia adalah pemimpin pasar di industri susu Indonesia yang menyediakan produk susu terlengkap untuk setiap tahapan kehidupan mulai dari susu ibu hamil, susu anak-anak dan susu untuk keluarga.

Seluruh produk susu Frisian Flag Indonesia diproses di pabrik modern yang telah menerapkan standar Good Manufacturing Practices (GMP).

Baca Juga: Mahfud MD: Fakta yang Ditemukan Jauh Lebih Mengerikan daripada yang Beredar di Medos, BRIN Teliti Gas Air Mata 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowongan Terpadu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah