PT ASTRA Property Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3-S1, Tersedia 2 Formasi,Cek Syarat Lengkapnya Berikut In

- 12 Oktober 2022, 22:15 WIB
Ilustrasi lowongan kerja di PT ASTRA Property pada Oktober 2022
Ilustrasi lowongan kerja di PT ASTRA Property pada Oktober 2022 /Antara/Fikri Yusuf/

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT ASTRA Property di Oktober 2022.

PT ASTRA Property buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3-S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT ASTRA Property dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman kerja hingga 2 tahun.

PT ASTRA Property menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT ASTRA Property.

Baca Juga: PT Kelola Mina Laut Buka Lowongan Kerja Management Trainee untuk Lulusan D3-S1, Cek Syarat Lengkapnya Berikut  

Astra Property merupakan pengembang, pengelola, dan bisnis investasi property dengan portofolio yang terdiversifikasi terintegrasi.

ASTRA selalu berkomitmen penuh untuk terus mempertahankan keberlanjutan bisnis dan semangat untuk menjadi kebanggaan bangsa, maka dari itu ASTRA memasuki sektor properti untuk memperkuat value chain bisnis ASTRA melalui pembentukan ASTRA Property.


ASTRA Property mengawali perjalanan bisnisnya sebagai Divisi Properti PT ASTRA International Tbk pada tahun 2013 yang kemudian menjadi badan hukum sendiri sekaligus menjadi lini bisnis ketujuh yang dimiliki oleh ASTRA pada tahun 2016.

ASTRA Property terus berkembang hingga memiliki enam anak perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembangan properti, pengelolaan dan investasi.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah