Universitas Diponegoro Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, D3-S1, Ada 45 Formasi, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 9 Oktober 2022, 05:35 WIB
Universitas Diponegoro Buka Lowongan Kerja Besar-besaran di OKtober, terbuka untuk LUlusan SMA_SMK hingga S1
Universitas Diponegoro Buka Lowongan Kerja Besar-besaran di OKtober, terbuka untuk LUlusan SMA_SMK hingga S1 //Universitas Diponegoro

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari Universitas Diponegoro di Oktober 2022.

Universitas Diponegoro buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Universitas Diponegoro dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

Universitas Diponegoro menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Universitas Diponegoro.

Baca Juga: PT Softex Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Tersedia 8 Formasi, Cek Syarat dan Link Daftarnya 

Universitas Diponegoro (UNDIP) adalah sebuah perguruan tinggi negeri di Indonesia yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.

Saat ini Undip telah memiliki 11 Fakultas dan 2 Sekolah. Kampus utama Undip terletak di daerah Tembalang, dan kampus utama lainnya terletak di daerah Pleburan.


Undip didirikan pada tanggal 9 Januari 1957 sebagai Perguruan Tinggi Swasta dan baru mendapat status sebagai Perguruan Tinggi Negeri pada tanggal 9 Januari 1960.

Kata Diponegoro diambil dari nama pahlawan nasional, yaitu Pangeran Diponegoro yang merupakan seorang pangeran pengobar semangat kemerdekaan dari tindakan kolonialisme Belanda di awal abad ke-18.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai, Universitas Diponegoro membuka kesempatan untuk mengikuti seleksi terbuka tenaga kependidikan kontrak (TKK) tahun 2022.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowongan Terpadu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah