PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Penempatan di Jakarta,Cek Syaratnya

- 3 Oktober 2022, 22:15 WIB
Ilustrasi: PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia Buka Lowongan Kerja di Oktober 2022
Ilustrasi: PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia Buka Lowongan Kerja di Oktober 2022 //Yamaha

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia di Oktober 2022.

PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman kerja 2 tahun.

PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia.

Baca Juga: Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot Imbas Tragedi Kanjuruhan yang Renggut Ratusan Nyawa,Ini Pengantinya 

Merek Yamaha diambil dari nama sang pendiri, yaitu Torakusu Yamaha.

Beliau yang sangat mengenal teknologi dan pengetahuan dunia barat sejak masa mudanya, semula menyediakan pelayanan perbaikan alat-alat kedokteran.


Dengan keahliannya ini, beliau diminta untuk memperbaiki sebuah organ, sebuah proyek yang akhirnya melahirkan merek Yamaha.

Dengan kepercayaan dirinya yang tinggi akan keberhasilan usahanya ini, maka beliau berusaha menghadapi segala kemungkinan untuk mendirikan Yamaha Organ Works.

Dengan jiwa wiraswasta, wawasan yang luas, dan kegigihannya untuk mengatasi kesulitan, telah membangkitkan gairah beliau untuk meraih kesuksesan.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah