The Coca-Cola Company Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Penempatan di Jakarta, Cek Syarat-Link Daftarnya

- 2 Oktober 2022, 16:15 WIB
The Coca Cola Company Buka Lowongan Kerja di Oktober 2022
The Coca Cola Company Buka Lowongan Kerja di Oktober 2022 /coca-colacompany.com/

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari The Coca-Cola Company di Oktober 2022.

The Coca-Cola Company buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

The Coca-Cola Company dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

The Coca-Cola Company menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional The Coca-Cola Company.

 Baca Juga: Tragedi Berdarah Kanjuruhan, Jokowi: Hentikan Sementara Liga 1

The Coca-Cola Company adalah sebuah perusahaan multinasional asal Amerika Serikat dalam bidang minuman, termasuk pabrikan, pengecer dan pemasar konsentrat minuman non alkohol dan sirup, yang bermarkas di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.

Perusahaan ini terkenal dengan produk utama Coca-Cola, yang formulanya ditemukan oleh seorang ahli farmasi John Stith Pemberton pada tahun 1886 di Columbus, Georgia.


Formula dan dan merek Coca-Cola dibeli pada 1889 oleh Asa Griggs Candler (30 Desember 1851-12 Maret 1929), yang mendirikan perusahaan The Coca-Cola Company pada tahun 1892. Perusahaan ini mempekerjakan 55.000 pekerja pada tahun 2005.

 

Perusahaan ini menjalankan sistem waralaba untuk distribusinya sejak tahun 1889 dimana The Coca-Cola Company hanya memproduksi sirup konsentrat yang dijual ke berbagai perusahaan pembotolan di seluru dunia yang diberikan hak pemasaran dan penjualan eksklusif.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x