PT Satoria Agro lndustri Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3-S1, Tersedia 12 Formasi, Cek Syarat-Cara Daftarn

- 22 September 2022, 22:22 WIB
Ilustrasi lowongan kerja di PT Satoria Agro lndustri pada September 2022
Ilustrasi lowongan kerja di PT Satoria Agro lndustri pada September 2022 // sanjay_kj/ Pixabay

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Satoria Agro lndustri di September 2022.

PT Satoria Agro lndustri buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Satoria Agro lndustri dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman kerja 1-10 tahun

PT Satoria Agro lndustri menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Satoria Agro lndustri.

 Baca Juga: Live Score dan Prediksi Malam ini, Latvia vs Moldova di UEFA Nations League

PT Satoria Agro lndustri, adalah perusahaan manufaktur makanan berbasis di Indonesia yang didirikan pada awal tahun 2014.

Kami adalah bagian dari divisi industri manufaktur dari perusahaan utama kami, Satoria Group, sebuah grup konsolidasi bisnis yang telah memperluas jangkauannya di enam industri yang berbeda, yaitu : pengembang properti; manufaktur, perdagangan, jasa, hiburan (FM), dan ritel.

 


Terletak di Pasuruan, Purwosari di provinsi Jawa Timur, pabrik kami seluas dua hektar dengan sekitar 100 karyawan hanya berfokus pada pembuatan berbagai pemanis cair dan krimer non-susu dengan menggunakan teknologi mutakhir.

Dengan mempertimbangkan pelanggan, karyawan, dan masyarakat kami sebagai pemangku kepentingan yang kami prioritaskan, fokus utama kami tidak hanya untuk memberikan produk dan layanan yang sangat memuaskan tetapi juga untuk menjadi tolok ukur kelas dunia baru dalam industri ini.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x