PT SGMW Motor Indonesia Buka Lowongan Kerja SGMW Development Program untuk S1, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 22 September 2022, 12:15 WIB
PT SGMW Motor Indonesia Buka Lowongan Kerja di September 2022
PT SGMW Motor Indonesia Buka Lowongan Kerja di September 2022 //PT SGMW Motor Indonesia

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru PT SGMW Motor Indonesia di September 2022.

PT SGMW Motor Indonesia buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT SGMW Motor Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja maksimal 2 tahun.

PT SGMW Motor Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT SGMW Motor Indonesia.

Baca Juga: Kementerian Sekretariat Negara Buka Lowongan Magang Internship Merdeka Belajar Humas untuk D3-S1,Cek Syaratnya 

PT SGMW Motor Indonesia (juga disebut SAIC General Motors Wuling Motor Indonesia atau Wuling Motors) adalah sebuah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh SAIC-GM-Wuling Automobile (SGMW).

Sebuah perusahaan patungan antara SAIC Motor, General Motors, dan Liuzhou Wuling Motors Co Ltd untuk menangani operasi-operasi mereka di Indonesia.


Perusahaan tersebut adalah perusahaan otomotif Tiongkok pertama yang mendirikan pabrik di Indonesia.

 

Dalam mengembangkan usahanya, Arista memberi prioritas utama pada peningkatan kualitas sumber daya manusia yang meliputi profesionalisme, kerjasama tim, kemampuan dan keseimbangan hidup karyawan untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi perusahaan.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah