PT Garudafood Putra Putri Jaya Buka Lowongan Kerja untuk lulusan D3-S1, Ada 10 Formasi, Cek Syarat-Cara Daftar

- 2 September 2022, 22:15 WIB
Simak info lowongan kerja di PT Garudafood Putra Putri Jaya untuk lulusan  D3 dan S1 terbaru
Simak info lowongan kerja di PT Garudafood Putra Putri Jaya untuk lulusan D3 dan S1 terbaru // GarudaFood.com

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Garudafood Putra Putri Jaya di September 2022.

PT Garudafood Putra Putri Jaya buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3-S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Garudafood Putra Putri Jaya dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat syarat pengalaman 4 tahun, ada job yang terbuka untuk fresh Graduate.

PT Garudafood Putra Putri Jaya menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Garudafood Putra Putri Jaya.

Baca Juga: PT Pertamina Training and Consulting Buka Lowongan Kerja Besar-besaran untuk Profesional D3-S1, Cek Syaratnya 

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk, dikenal secara umum dengan nama Garudafood, adalah perusahaan makanan dan minuman asal Indonesia yang dimiliki oleh kelompok usaha Tudung.

Selain Garudafood, Tudung Group juga menaungi SNS Group (PT Sinar Niaga Sejahtera, bergerak di bisnis distribusi dan logistik), PT Bumi Mekar Tani (BMT, fokus di bidang plantations), PT Nirmala Tirta Agung (NTA, bisnis air minum dalam kemasan bermerek Mayo), PT Dairyland Indonesia (DLI, memasarkan susu kemasan kaleng bermerek Prestine), dan Global Solusi Inti (GSI, bergerak di bidang pelayanan jasa pelatihan, seminar, event-organizer, dan konsultasi manajemen).

 


Perjalanan Garudafood berawal dari PT Tudung, didirikan di Pati, Jawa Tengah, pada 1958 dan bergerak di bisnis tepung tapioka.

Pada 1979, PT Tudung berganti nama menjadi PT Tudung Putrajaya (TPJ). Pendiri perusahaan adalah mendiang Darmo Putro, mantan pejuang yang memilih menekuni dunia usaha setelah bangsa Indonesia merdeka.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x