Mie Gacoan Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, D3-S1, Tersedia 3 Formasi, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 2 September 2022, 17:15 WIB
Mie Gacoan (PT Pesta Pora Abadi)  Buka Lowongan Kerja di September 2022
Mie Gacoan (PT Pesta Pora Abadi) Buka Lowongan Kerja di September 2022 /Tangkap layar/Instagram @miegacoan.career

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari Mie Gacoan (PT Pesta Pora Abadi) di September 2022.

Mie Gacoan (PT Pesta Pora Abadi) buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan SMA-SMK, D3-S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Mie Gacoan (PT Pesta Pora Abadi) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat terbuka untuk pengalaman maupun fresh graduate.

Mie Gacoan (PT Pesta Pora Abadi) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Mie Gacoan (PT Pesta Pora Abadi).

 Baca Juga: LINK LIVE STREAMING dan Prediksi Persebaya vs Bali United di Pekan ke 8 Liga 1

Mie Gacoan (PT Pesta Pora Abadi) adalah sebuah merk dagang dari jaringan restaurant mie pedas no 1 di indonesia, yang menjadi anak perusahaan PT Pesta Pora Abadi.

Berdiri sejak awal tahun 2016, saat ini merk "Mie Gacoan" telah tumbuh menjadi market leader, utamanya di provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Kepulauan Bali, dan sedang dalam jalur kuat utk berekspansi menjadi merk terbesar nomor 1 secara nasional.


Mengusung konsep bersantap modern dengan harga yg affordable, kehadiran Mie Gacoan telah mendapatkan apresiasi luar biasa di setiap market dimana Mie Gacoan hadir utk melayani puluhan ribu pelanggan setiap bulan nya.

Mie Gacoan menjadi tempat bersantap mie terbaik terutama bagi pelajar dan mahasiswa, dimana mereka bisa nongkrong, kerja tugas, ngobrol santai, dan ngeksis bareng.

Dengan tempat yang atraktif, dan juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti wifi, colokan listrik, musik – musik terupdate, dijamin akan bikin customer betah dan selalu ingin kembali lagi.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowongan Terpadu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah