PT Kereta Cepat Indonesia China Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK,D3,Tersedia 5 Formasi,Cek Syarat-Cara Daftar

- 28 Agustus 2022, 20:27 WIB
Loker PT Kereta Cepat Indonesia China Buka Lowongan Kerja di Agustus 2022
Loker PT Kereta Cepat Indonesia China Buka Lowongan Kerja di Agustus 2022 /kcic.co.id/

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Kereta Cepat Indonesia China di Agustus 2022.

PT Kereta Cepat Indonesia China buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan SMA-SMK, D3 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Kereta Cepat Indonesia China dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman kerja 3 tahun.

PT Kereta Cepat Indonesia China menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Kereta Cepat Indonesia China.

Baca Juga: Prediksi LaLiga: Getafe vs Villarreal, Berikut Link Live Score dan Head to Head Kedua Tim 

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) adalah perusahaan patungan antara konsorsium Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) melalui PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia (PSBI) dan konsorsium perusahaan perkeretaapian Tiongkok melalui Beijing Yawan HSR Co.Ltd, dengan bisnis utama di sektor transportasi publik dengan skema business to business (B2B).

PT KCIC menjadi bagian dari masyarakat Indonesia untuk membangun lebih dari sekadar transportasi dan menawarkan lebih dari sekadar bisnis dengan menciptakan harmonisasi dan kombinasi transportasi dan integrasi regional secara berkelanjutan.


 

PT KCIC saat ini merupakan pemilik proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) pemerintah Indonesia sesuai dengan Perpres No. 3/2016.

PT KCIC turut berupaya menunjang peningkatan produktivitas masyarakat di sepanjang trase kereta cepat melalui pengembangan kawasan terintegrasi atau Transit Oriented Development (TOD) di setiap area stasiun yakni Halim, Karawang, Padalarang, dan Tegalluar. 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah