PT Schenker Petrolog Utama Buka Lowongan Kerja Management Trainee untuk S1-S2, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 14 Agustus 2022, 22:35 WIB
Ilustrasi lowongan kerjadi PT Schenker Petrolog Utamapada Agustus 2022
Ilustrasi lowongan kerjadi PT Schenker Petrolog Utamapada Agustus 2022 /Pixabay/HelloVector

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Schenker Petrolog Utama di Agustus 2022.

PT Schenker Petrolog Utama buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1 –S2 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Schenker Petrolog Utama dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman kerja 2 tahun.

PT Schenker Petrolog Utama menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Schenker Petrolog Utama.

 Baca Juga: KT and G Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, D3-S1,Tersedia 12 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

DB Schenker adalah penyedia logistik global terkemuka di dunia – kami mendukung industri dan perdagangan dalam pertukaran barang global melalui transportasi darat, angkutan udara dan laut di seluruh dunia, logistik kontrak, dan manajemen rantai pasokan.

Logistik terintegrasi berada di persimpangan paling penting di dunia, di mana arus barang menciptakan hubungan yang efektif antara operator.


Layanan bernilai tambah kami memastikan aliran barang berlanjut dengan lancar dan rantai pasokan tetap ramping dan dioptimalkan untuk sukses.

Bisnis kami memegang posisi teratas di bidang otomotif, teknologi, barang konsumsi, logistik pameran perdagangan, transportasi khusus, dan logistik acara khusus.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x