PT Kedai Sayur Indonesia Buka Lowongan Magang untuk D3-S1, Tersedia 2 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 11 Agustus 2022, 20:15 WIB
Ilustrasi lowongan Magang di PT Kedai Sayur Indonesia
Ilustrasi lowongan Magang di PT Kedai Sayur Indonesia /Instagram @kemnaker

PortalMagetan.com - Info lowongan magang terbaru dari PT Kedai Sayur Indonesia (Triputra Group) di Agustus 2022.

PT Kedai Sayur Indonesia (Triputra Group) buka lowongan magang menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Kedai Sayur Indonesia (Triputra Group) dalam membuka lowongan magang menyampaikan syarat pengalaman kerja minimal 1 tahun.

PT Kedai Sayur Indonesia (Triputra Group) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Malang dan Jakarta.

Baca Juga: Jakarta Industrial Estate Pulogadung Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Tersedia 2 Formasi, Cek Syarat dan Cara  

KEDAISAYUR adalah sebuah (startup) platform aplikasi yang melayani pemesanan sampai pengantaran berbagai macam jenis kebutuhan dapur mulai dari Sayur-sayuran, Lauk Pauk (Ayam, Daging, Ikan), Bumbu masakan dan buah-buahan.

Kedai Sayur didirikan oleh mantan Deputy Director of Business Process dan IT Triputra Group Adrian Hernanto beserta kedua rekannya, Ahmad Supriyadi dan Rizki Novian.

 


Saat ini PT Kedai Sayur Indonesia (Triputra Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2022.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kedai Sayur Indonesia (Triputra Group) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x