Diskominfo Jabar Buka Lowongan Kerja untuk S1-S2, Tersedia 7 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 11 Agustus 2022, 08:15 WIB
Diskominfo Jawa Barat Buka Lowongan Kerja di Agustus 2022
Diskominfo Jawa Barat Buka Lowongan Kerja di Agustus 2022 /twitter @kemkominfo

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Diskominfo Jabar di Agustus 2022.

Diskominfo Jabar buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1-S2, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Diskominfo Jabar, dalam membuka lowongan kerja menyampaikan usia pengalaman kerja minimal 1-4 tahun, tergantung posisi yang dilamar.

Diskominfo Jabar menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Bandung, Jawa Barat.

 Baca Juga: Tancorp Buka Lowongan Kerja Management Trainee Operational untuk S1-S2, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) adalah sebuah instansi yang bertanggung jawab atas pengolahan informasi dalam lingkungan Pemerintahan Jawa Barat.

Dinas Komunikasi dan Informatika merupakan salah satu sasaran sebagai tempat pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan dan Penelitian.


Namun sistem pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan dan Penelitian di Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) yang sedang berjalan saat ini masih dilakukan secara manual yaitu pendaftaran dengan mengisi data pada sebuah buku tamu, pembuatan surat penerimaan pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan dan Penelitian sering mengalami keterlambatan, pembimbing lapangan membimbing banyak peserta membuat pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan tidak efektif.

JABAR MEMANGGIL: Dengan populasi hampir seperlima penduduk Indonesia, Jawa Barat merupakan salah satu provinsi terbesar di Indonesia.

Melalui visi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, kamu memiliki peluang jadi bagian dari perubahan dan pemberi manfaat yang signifikan di Jawa Barat! Jabar Digital Service membuka kesempatan untuk bergabung di tim yang bantu akselerasi transformasi digital tata kelola dan pelayanan publik di Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah