PT Riau Sakti United Plantations Buka Lowongan MT untuk D3-S1, Penempatan Indragiri Hilir, Cek Syarat-Link Daf

- 12 Juli 2022, 19:35 WIB
PT Riau Sakti United Plantations Buka Lowongan Kerja MT di Juli 2022 untuk D3-S1
PT Riau Sakti United Plantations Buka Lowongan Kerja MT di Juli 2022 untuk D3-S1 /Instagram/@RSUP

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Riau Sakti United Plantations di Juli 2022.

PT Riau Sakti United Plantations buka lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Riau Sakti United Plantations dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 30 tahun, terbuka untuk pengalaman dan fresh graduate.

PT Riau Sakti United Plantations menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Indragiri Hilir, Riau.

Baca Juga: Update Skuad Liverpool vs MU Nanti Malam di Laga Tur Pramusim: Banyak Pemain The Reds Absen, Ini Alasan Klopp 

Didirikan pada tahun 1986 sebagai perkebunan kelapa hibrida yang difokuskan pada intensifikasi tanaman, PT Riau Sakti United Plantations (Perkebunan), yang berlokasi di Provinsi Riau, wilayah Timur pulau Sumatera.

Lkasi itu merupakan perkebunan kelapa pertama yang berhasil ditanam dan dibudidayakan di atas lahan gambut berpori di dunia.


 

Lahan gambut sangat subur dan cocok untuk budidaya kelapa, namun tanah berpori memungkinkan terjadinya rembesan air dalam jumlah besar dan penguapan secara berlebihan pada musim kemarau.

Hal ini ditangani secara efektif oleh PT Riau Sakti United Plantations (Perkebunan) dengan pembangunan jaringan irigasi yang cerdik, yang terdiri dari kanal utama, sekunder, dan tersier sepanjang lebih dari 3000 km.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x