PT Pertamina Training and Consulting Buka Lowongan Kerja untuk D3, Ada 2 Formasi, Cek Syarat-Cara Daftarnya

- 5 Juli 2022, 18:45 WIB
PT Pertamina Training and Consulting Buka Lowongan Kerja di Juli 2022
PT Pertamina Training and Consulting Buka Lowongan Kerja di Juli 2022 //pertamina-ptc.com

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Pertamina Training and Consulting (PTC) di Juli 2022.

PT Pertamina Training and Consulting (PTC) buka lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal D3 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Pertamina Training and Consulting (PTC) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman kerja 10 tahun.

PT Pertamina Training and Consulting (PTC) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Jakarta.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta, Selasa 5 Juli 2022: Arya Ngaku Cinta Dengan Starla, Dicap Pebinor Sama Niko 

PT Pertamina Training and Consulting (PTC) adalah anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang memfokuskan diri pada pengembangan sumber daya manusia melalui jasa pelatihan, konsultasi dan manajemen human capital sebagai solusi.

Sebagai salah satu bagian dari anak perusahaan PT Pertamina kategori Finance and Services, PT Pertamina Training & Consulting bermula sebagai paper companydi tahun 1999 dengan nama PT Patra Tridaya dan mulai beroperasi di tahun 2002 dengan bisnis pertamanya yaitu Training & Consulting.


 

Berbagai project yang terlaksana baik dari Pertamina Group, BUMN dan perusahaan swasta sering dipercayakan kepada PT Pertamina Training & Consulting, karena kepercayaan dan kepuasan pelanggan adalah fundamental bagi semangat perseroan dalam menjalankan bisnis sesuai dengan Delivering SMART Solution.

Semangat perusahaan menuju world class human capital company dibuktikan dengan terus mengedepankan pembaharuan sesuai dengan perkembangan era teknologi dan transformasi budaya.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x