PT Unilever Indonesia Buka Lowongan Unilever Future Leader untuk S1, Penempatan Malang, Cek Syarat-Link Daftar

- 30 Juni 2022, 09:15 WIB
PT Unilever Indonesia Tbk buka lowongan kerja Juni 2022.
PT Unilever Indonesia Tbk buka lowongan kerja Juni 2022. //Unilever

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Unilever Indonesia di Juni 2022.

PT Unilever Indonesia buka lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal D3 akhir dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Unilever Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman kerja maksimal 2 tahun, terbuka untuk fresh graduate.

PT Unilever Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Unilever Indonesia.

Baca Juga: Daftar iPhone yang Dapat Menginstal Pembaruan iOS 16: Adakah Ponsel Anda di Sini? 

PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) bergerak dalam bidang manufaktur, pemasaran dan distribusi barang konsumsi termasuk sabun, deterjen, margarin, makanan berbasis susu, es krim, produk kosmetik, minuman berbasis teh dan jus buah.

Portofolio perusahaan mencakup banyak merek yang dicintai dan terkenal di dunia, seperti Pepsodent, Pond’s, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Wall’s, Blue Band, Royco, Bango dan masih banyak lagi. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1933.

 


Unilever Indonesia, yang berdiri pada 5 Desember 1933, telah tumbuh hingga kini menjadi salah satu perseroan terdepan untuk kategori Fast Moving Consumer Goods di Indonesia.

Kami telah hadir menemani perjalanan kehidupan masyarakat Indonesia melalui rangkaian produk Unilever Indonesia mencakup brand-brand ternama dunia seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Wall’s, Royco, Bango dan lainnya.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x