WHO Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk S2, Penempatan di Jakarta, Cek Syarat Lengkap dan Cara Daftarnya

- 28 Juni 2022, 22:45 WIB
World Health Organization (WHO) Indonesia Buka Lowongan Kerja di Juni 2022
World Health Organization (WHO) Indonesia Buka Lowongan Kerja di Juni 2022 //careers.who.int

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari World Health Organization (WHO) Indonesia di Juni 2022.

World Health Organization (WHO) Indonesia buka lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal S2 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

World Health Organization (WHO) Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman minimal 2 tahun.

World Health Organization (WHO) Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Jakarta.

Baca Juga: Daftar Tim Lolos Perempat Final Piala Presiden 2022: RANS Nusantara Keok-Barito Putera Moncer Temani Borneo FC 

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) didirikan pada 7 April 1948 sebagai otoritas yang mengarahkan dan mengoordinasikan kesehatan masyarakat global dalam sistem Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Bekerja di tiga tingkat di Organisasi (global, regional dan negara), lebih dari 7000 staf WHO di seluruh dunia berkolaborasi dengan pemerintah dari 194 Negara Anggota dan mitra lainnya untuk mencapai visi pendiri WHO tentang pencapaian tingkat kesehatan setinggi mungkin oleh semua rakyat.


 

Melalui kantor negaranya, organisasi tersebut memberikan dukungan teknis kepada pemerintah negara-negara anggota. Kantor pusat WHO dan 6 kantor regional memberikan dukungan tambahan.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah