PT Serasi Autoraya Buka Lowongan Kerja untuk SMK, D3-S1, Tersedia 9 Formasi, Cek Syarat, Posisi-Cara Daftarnya

- 25 Juni 2022, 07:35 WIB
PT Serasi AutorayaBuka Lowongan Kerja untuk D3-S1 di Juni 2022
PT Serasi AutorayaBuka Lowongan Kerja untuk D3-S1 di Juni 2022 /sera.astra.co.id//sera.astra.co.id

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Serasi Autoraya (SERA) di Juni 2022.

PT Serasi Autoraya (SERA) buka lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal SMK, D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Serasi Autoraya (SERA) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 28 tahun dengan pengalaman kerja 2 tahun, ada job yang terbuka untuk fresh graduate.

PT Serasi Autoraya (SERA) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Serasi Autoraya (SERA).

 Baca Juga: CJ Cheil Jedang Buka Lowongan Kerja untuk S1, Penempatan Jawa Tengah, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

PT Serasi Autoraya (SERA) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk hadir untuk memberikan solusi kepada perusahaan yang berkembang di Indonesia.

Dengan pengalaman lebih dari 28 tahun, SERA terus bertumbuh dan bertransformasi dari perusahaan jasa penyewaan kendaraan menjadi jasa solusi transportasi, penjualan kendaraan bekas, dan jasa pengelolaan logistik.


 

SERA saat ini telah mengoperasikan tiga lini bisnis, yaitu solusi transportasi yang terintegrasi melalui TRAC-Astra Rent a Car, kemudian bisnis penjualan kendaraan bekas melalui mobil88 dan IBID-Balai Lelang Serasi, sedangkan untuk bisnis logistik terintegrasi melalui SELOG.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x