PT Kao Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk S1, Tersedia 8 Formasi, Simak Syarat, Posisi dan Link Daftarnya

- 21 Juni 2022, 18:45 WIB
PT Kao Indonesia  Buka Lowongan Kerja di Juni 2022
PT Kao Indonesia Buka Lowongan Kerja di Juni 2022 /loker BUMN

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Kao Indonesia di Juni 2022.

PT Kao Indonesia buka 8 formasi lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Kao Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman kerja antara 2-5 tahun, ada job yang terbuka untuk fresh graduate.

PT Kao Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Kao Indonesia.

Baca Juga: Akses di Sini Link Live Streaming Rumania vs Perancis di Kejuaraan UEFA EURO U19 

PT Kao Indonesia berdiri pada 18 Januari 1985 dengan sebuah visi menjadi perusahaan yang paling memahami dan dekat di hati konsumen dan pelanggan.

 Dalam memproduksi produk-produk berkualitas untuk konsumen, Saat ini PT Kao Indonesia memiliki dua fasilitas produksi di Cikarang dan Karawang serta Logistic Center.


Pada tahun 1990, dibentuklah PT. DINOKAO INDONESIA yang memasarkan produk-produk PT. Dino Indonesia Industrial Ltd., dan di awal tahun 1997, PT. DINO INDONESIA INDUSTRIAL Ltd., bergabung dengan PT. DINOKAO INDONESIA menjadi PT. KAO INDONESIA.

PT Kao Indonesia bergerak di bidang usaha barang-barang konsumsi (Consumer Goods) yang secara garis besar dikelompokkan dalam 3 kategori sebagai berikut :

Perawatan Kulit yang meliputi sabun perawatan wajah dan sabun mandi “BIORE”, Perawatan Kesehatan berupa pembalut wanita “LAURIER”, dan popok bayi “MERRIES”, Produk kebutuhan rumah tangga berupa sabun cuci pakaian “ATTACK” dan alat pembersih lantai “MAGICLEAN”.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x