Badan Pusat Statistik NTT Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, Cek Syarat Lengkap dan Link Pendaftarannya

- 21 Juni 2022, 15:15 WIB
Badan Pusat Statistik NTT Buka Lowongan Kerjauntuk SMa-SMK di Juni 2022
Badan Pusat Statistik NTT Buka Lowongan Kerjauntuk SMa-SMK di Juni 2022 /statistics.uii.ac.id//statistics.uii.ac.id

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Badan Pusat Statistik (BPS) NTT di Juni 2022.

Badan Pusat Statistik (BPSNTT buka lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal SMA-SMK dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Badan Pusat Statistik (BPSNTT dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 38 tahun.

Badan Pusat Statistik (BPSNTT menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional BPS NTT di Kupang.

 Baca Juga: Link Nonton Bhayangkara FC vs Persib di Piala Presiden: Maung Bandung Tak Diperkuat Ciro Alves-Victor Igbonefo

Badan Pusat Statistik disingkat BPS adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden.

Tugas, fungsi dan kewenangan BPS telah ditetapkan berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 86 Tahun 2007 tentang Badan Pusat Statistik dan Peraturan Kepala Badan Pusat Statistik Nomor 7 Tahun 2008 tentang Organisasi dan Tata Kerja Badan Pusat Statistik.


Renstra BPS yang disusun meliputi visi, misi, tujuan, strategi, kebijakan, program dan kegiatan BPS dan disesuaikan dengan tugas dan fungsi BPS dalam penyediaan data dan informasi statistik yang berkualitas.

 

Dalam mengolah data, Badan Pusat Statistik telah mengembangkan berbagai program aplikasi untuk data entry, editing, validasi, tabulasi dan analisis dengan menggunakan berbagai macam bahasa dan paket komputer.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah