PT Paragon Technology and Innovation Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, Ada 2 Formasi, Cek Syarat-Link Daftar

- 20 Juni 2022, 21:45 WIB
PT Paragon Technology and Innovation buka  lowongan kerja untuk ulusan SMA, SMK, di Juni 2022
PT Paragon Technology and Innovation buka lowongan kerja untuk ulusan SMA, SMK, di Juni 2022 /PT Paragon Technology and Innovation//PT Paragon Technology and Innovation

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Paragon Technology and Innovation di Juni 2022.

PT Paragon Technology and Innovation buka 2 formasi lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal SMA-SMK dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Paragon Technology and Innovation dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 30 tahun dan 35 tahun, tergantung posisi yang dilamar.

PT Paragon Technology and Innovation menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Jakarta dan Tangerang.

 Baca Juga: Jadwal Lengkap Men's Volleyball Nations League, Selasa 21 Juni 2022: Berikut Link Live Streaming

PT Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik manufaktur dan telah mendapat sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dengan kapasitas produksi yang besar dan formulasi yang unggul.

Dengan pengalaman di bidang kosmetik lebih dari 28 tahun PT PTI telah membawa Wardah Cosmetics sebagai brand lokal dengan penjualan tertinggi di Matahari Dept.


Store (Departemen Store terbesar di Indonesia), serta mendapat Halal Award oleh LPPOM MUI pada tanggal 5 Juli 2012, sebagai pioneer kosmetik halal.

PT PTI juga telah membawa MAKE OVER sebagai brand terpercaya oleh para Make-Up artis terkemuka. PT PTI terus mengembangkan brand-brand unggulan lainnya, seperti Putri, IX, Vivre, Hair Addict, dan Nusilk.

PT Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan manufaktur kosmetik terkemuka di Indonesia dimana produk yang telah dihasilkan adalah Wardah, Make Over, Emina, dan Putri.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x