PT Virama Karya Buka Lowongan Kerja untuk S1, Tersedia 14 Formasi, Cek Syarat Lengkap dan Link Daftarnya

- 14 Juni 2022, 17:15 WIB
PT Virama Karya Buka Lowongan Kerja untuk Profesional di Juni 2022
PT Virama Karya Buka Lowongan Kerja untuk Profesional di Juni 2022 //PT Virama Karya

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari BUMN PT Virama Karya di Juni 2022.

PT Virama Karya buka 14 formasi lowongan kerja kualifikasi pendidikan minimal D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Virama Karya dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman kerja 6-10 tahun dibidang yang relevan dengan job tersedia.

PT Virama Karya menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Virama Karya.

 Baca Juga: PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Tersedia 7 Formasi, Cek Syarat-Link Daftarnya

PT Virama Karya adalah perusahaan konsultan dengan spesialisasi pada bidang pelayanan jasa teknik dan manajemen bidang transportasi jalan dan jembatan serta bidang teknik sipil lainnya.

Pada awalnya, perusahaan ini adalah perusahaan Swasta Belanda yang bernama NV. Architecten Ingenieurs Bureau Fermon Cuypers yang didirikan pada tahun 1961.


Perusahaan ini dinasionalisasi melalui peraturan pemerintah (PP) No. 56/1961, dan beroperasi di bawah Binaan Kementerian Tenaga Listrik dan Pekerjaan Umum.

Kemudian pada tahun 1970, menjadi Persero PT Virama Karya berdasarkan PP No. 38/1970, dengan pembinaan dari Departemen Pekerjaan Umum dan Departemen Keuangan.

Dari tahun 1971 sampai sekarang telah banyak pekerjaan-pekerjaan yang dipercayakan kepada PT Virama Karya baik untuk pekerjaan tata ruang, pemetaan, jalan dan jembatan maupun pekerjaan bendungan dan irigasi.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x