PT TJB Power Services Buka Lowongan Kerja untuk SMA-D3, Tersedia 2 Formasi, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 4 Juni 2022, 21:15 WIB
Ilustrasi Lowongan Kerja di PT TJB Power Services
Ilustrasi Lowongan Kerja di PT TJB Power Services /pexels-moose-photos/

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT TJB Power Services di Juni 2022.

PT TJB Power Services buka 2 lowongan kerja kerja untuk kualifikasi pendidikan SMA-D3 dengan jurusan sesuai dengan job yang tersedia.

PT TJB Power Services dalam membuka lowongan kerja menyampaikan pengalaman kerja minimal 3 tahun.

PT TJB Power Services menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah Jakarta

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Besok, 5 Juni 2022: Aries, Taurus, Cancer, Gemini Kondisi Romantismu Terbaik 

PT TJB Power Services adalah anak perusahaan PT Medco Power Indonesia, terpercaya penyedia listrik di Indonesia yang mendukung bangsa kita dalam mengatasi masalah nasional pertumbuhan listrik milik MedcoEnergi International Tbk, terbesar secara nasional perusahaan energi terdaftar di Indonesia.

Dengan pengalaman 15 tahun dalam layanan Operasi dan Pemeliharaan Tanjung Jati B Pembangkit Listrik Tenaga Batubara unit 1 & 2 (2 x 660 MW) di Jepara – Jawa Tengah, PLTU Tanjung Jati B terletak di pantai utara Jawa pulau di titik yang dikenal sebagai Semenanjung Muria.


Total area tanaman terdiri dari 150 hektar di Desa Tubanan, Wilayah Kembang, sekitar 83 km timur laut kota Semarang, dan 25 km sebelah utara kota Jepara, Jawa Tengah.

Pembangkit Listrik Tenaga Batubara Tanjung Jati B adalah produk Indonesia yang dinamis strategi energi nasional, strategi yang mendorong investasi internasional untuk memberikan keamanan danketersediaan tenaga listrik bagi masyarakat; Indonesia.

Pembangkit Listrik Tanjung Jati melengkapi infrastruktur transmisi yang ada dan produsen listrik saat ini; itu memfasilitasi 2×660 MW tambahan .

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah