PT Smart Buka Lowongan Kerja Basic Management Development Programme untuk D4-S1, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 22 Mei 2022, 08:45 WIB
BasicPT SMART Buka Lowongan Basic Management Development Programme untuk D4-S1 di Mei 2022
BasicPT SMART Buka Lowongan Basic Management Development Programme untuk D4-S1 di Mei 2022 //Tangkapan layar smart.tbk.com

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Smart (Agribusiness and Food) di Mei 2022.

PT Smart (Agribusiness and Food) buka lowongan kerja Basic Management Development Programme dengan kualifikasi pendidikan minimal D4-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Smart (Agribusiness and Food) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 26 tahun dengan ipk minimal 2,85.

PT Smart (Agribusiness and Food) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah Sumatera, Kalimantan dan Papua.

Baca Juga: UPDATE TERBARU! BURSA TRANSFER 4 Klub Eropa : Ada Real Madrid, Kena Prank Mbappe - Perpanjang Kontrak di PSG 

PT Smart (Agribusiness and Food) merupakan salah satu produsen kelapa sawit berkelanjutan Indonesia di industri dan terintegrasi yang tercatat di Bursa Efek Indonesia.

Didirikan pada tahun 1962, perkebunan kelapa sawit SMART meliputi areal perkebunan sekitar 138.700 hektar (termasuk perkebunan plasma).

PT SMART (Agribusiness and Food) mengoperasikan 16 pabrik, empat pabrik penghancur biji kelapa sawit dan empat kilang. Perusahaan ini mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1992.

 


Kegiatan utama PT SMART (Agribusiness and Food) adalah penanaman dan pemanenan pohon kelapa sawit, pengolahan tandan buah segar menjadi minyak sawit mentah (“CPO”) dan palm kernel, dan pemurnian CPO menjadi produk bernilai tambah seperti minyak goreng, margarin dan shortening.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x