Lembaga Penjamin Simpanan Buka Lowongan Kerja untuk S1, Tersedia 5 Formasi, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

- 19 Mei 2022, 21:15 WIB
Lembaga Penjamin Simpanan Buka Lowongan Kerja untuk 5 formasi di Mei 2022
Lembaga Penjamin Simpanan Buka Lowongan Kerja untuk 5 formasi di Mei 2022 /Dok. Setkab.go.id

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) di Mei 2022.

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) buka 5 formasi lowongan kerja Graduate Trainee Program dengan kualifikasi pendidikan minimal S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 35 tahun, dengan IPK minimal 3.00.

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di wilayah Jakarta.

 Baca Juga: La Liga, Real Madrid vs Real Betis : Link Live Streaming, Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head

Lembaga Penjamin Simpanan adalah lembaga independen yang berfungsi menjamin simpanan nasbah penyimpan dan turut aktif dalam memelihara stabilitas sistem perbankan sesuai dengan kewenangannya dibentuk.

Lembaga ini dibentuk melalui disahkannya Undang-undang Republik Indonesia Nomor 24 tentang Lembaga Penjamin Simpanan pada tanggal 22 September 2004.

Visi LPS adalah menjadi lembaga yang terdepan, tepercaya, dan diakui di tingkat nasional dan internasional dalam menjamin simpanan nasabah dan melaksanakan resolusi bank untuk mendorong dan memelihara stabilitas sistem keuangan.


 

Dikutip dari lps.go.id pada hari Rabu (18/05) diinformasikan saat ini Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) mengundang putra-putri terbaik Indonesia yang memiliki pengalaman kerja dan kompetensi khusus untuk bergabung melalui rekrutmen jalur profesional  (professional hire).

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah