PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Buka Lowongan untuk S1-S2,Tersedia 2 Formasi,Simak Syarat-Cara Daftar

- 12 Mei 2022, 17:35 WIB
PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Buka Lowongan Kerja untuk S1-S2 di Mei 2022
PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Buka Lowongan Kerja untuk S1-S2 di Mei 2022 /PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia di Mei 2022.

PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia buka 2 formasi lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan S1-S2, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 30 tahun dengan pengalaman kerja antara 1-7 tahun, tergantung posisi yang dilamar

PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan.

Baca Juga: Telaga Sarangan Dikunjungi 90 Ribu Orang Selama Musim Libur Lebaran, Daftar Usaha Ini Kena Multiplier Effect 

PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk ("GMF", "kode saham: GMFI") adalah perusahaan yang bergerak di bidang perawatan, perbaikan, dan overhaul pesawat dan jasa industri.

Sebagai penyedia layanan MRO terbesar di Indonesia, dengan pengalaman lebih dari 70 tahun, GMF berawal dari Divisi Teknik Garuda Indonesia.


Terletak di Bandara Internasional Soekarno Hatta, GMF memiliki pelanggan dari lebih dari 60 negara di seluruh dunia.

Sebagai MRO kelas dunia, GMF telah memperoleh sertifikasi otoritas penerbangan sipil dari lebih dari 20 negara, antara lain FAA (Amerika), EASA (Eropa), CASA (Australia), dan DGCA (Indonesia).

Pada tahun 2017, GMF menjadi perusahaan publik dengan melepas sahamnya ke publik. Saat ini, GMF sedang melakukan ekspansi bisnis dengan merambah pasar mesin turbin gas industri.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah