Bank Tabungan Negara Buka Lowongan Kerja General Banking Staff untuk S1, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 27 April 2022, 21:15 WIB
Info lowongan kerja Bank BTN 2022
Info lowongan kerja Bank BTN 2022 /BTN

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Bank Tabungan Negara (BTN) di April 2022.

Bank Tabungan Negara (BTN) buka lowongan kerja General Banking Staff dengan kualifikasi pendidikan D4-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Bank Tabungan Negara (BTN) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 24 tahun, dengan IPK 2,75.

Bank Tabungan Negara (BTN) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Makassar, dan Yogyakarta.

Baca Juga: Jadwal Vaksin Booster di Kota Madiun, Besok Kamis, 28 April 2022, di 7 Lokasi Ini, Simak Cara Daftar-Syaratnya 

BTN adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang perbankan untuk mendukung pembiayaan sektor perumahan melalui tiga produk utama, perbankan perseorangan, bisnis, dan syariah.

 

Mengutip dari Instagram @homeofbtners pada hari Rabu, 27 April 2022 diinfokan saat ini Bank BTN membuka lowongan kerja untuk posisi General Banking Staff Collateral Verification Officer.


 

General Banking Staff (GBS) adalah posisi rekrutmen pada level staff yang akan ditempatkan pada beberapa bidang kerja yang mendukung penuh berjalannya proses bisnis perusahaan. Dibekali dengan pendidikan dan pelatihan yang terkonsentrasi pada bidang pendanaan dan perkreditan.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah