PT Patra Badak Arun Solusi Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Tersedia 11 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 27 April 2022, 06:15 WIB
PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS), anak perusahaan Pertamina (BUMN) buka lowongan kerja di April 2022
PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS), anak perusahaan Pertamina (BUMN) buka lowongan kerja di April 2022 /PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS)

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS) di April 2022.

PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS) buka11 formasi lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman kerja antara  2-10 tahun di posisi yang rekevan dengan job tersedia.

PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Jakarta

Baca Juga: PT CSM Corporatama Buka Lowongan Kerja untuk D3, S1-S2, Tersedia 5 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya 

PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS) adalah anak perusahaan PERTAMINA, perusahaan energi milik negara, yang memiliki ruang lingkup bisnis meliputi layanan EPC (Engineering Procurement Construction), Commissioning & Startup, Operation & Maintenance, Plant Services and Training Services.

PBAS adalah untuk mengakomodasi dan mensinergikan pengalaman yang lebih dari 56 tahun dari manajemen Kilang Minyak dan Gas Pertamina dan 40 tahun Badak LNG dan Arun LNG kelas dunia operasi.


PBAS didukung oleh sumber daya dan fasilitas Pertamina, Badak LNG, Arun LNG, dan jaringan kami yang lain dalam bisnis energi di Indonesia dan di seluruh dunia.

 

Saat ini PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS) membuka kesempatan berkarir untuk talenta muda dan energik, adapun beberapa posisi yang dibuka adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x