PT Armada Berjaya Trans Tbk Buka Lowongan Kerja untuk S1, Penempatan Jakarta, Cek Syarat-Link Daftarnya

- 12 April 2022, 04:15 WIB

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru PT Armada Berjaya Trans Tbk di April 2022.

PT Armada Berjaya Trans Tbk buka  lowongan kerja untuk Management Trainee dengan kualifikasi pendidikan S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Armada Berjaya Trans Tbk dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat memiliki pengalaman kerja sesuai dengan job minimal 1 tahun.

PT Armada Berjaya Trans Tbk menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di wilayah Jakarta

Baca Juga: PT Keramika Indonesia Assosiasi Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, Penempatan Cileungsi,Cek Syarat-Link Daftar 

PT Armada Berjaya Trans Tbk sebelumnya dikenal sebagai PT. Armada Beton, didirikan pada tahun 2012 memulai usahanya sebagai pengangkut mixer semen.

Pada tahun 2015 mereka bertransformasi menjadi Perusahaan Angkutan Umum & Logistik Umum dan mengubah namanya menjadi PT Armada Berjaya Trans pada tahun 2018.


PT Armada Berjaya Trans menyediakan jasa pengiriman dalam negeri, layanan door to door ke berbagai tujuan di Indonesia seperti Medan, Palembang, Batam, Bengkulu, Pekanbaru, Makassar, Banjarmasin, Pontianak, dll.

 

PT Armada Berjaya Trans menyediakan layanan seperti izin pabean ekspor dan impor untuk kargo, mulai dari menyiapkan dokumentasi pabean hingga mengangkut barang pelanggan ke tujuan akhirnya sepanjang waktu.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x