Kedutaan Besar Kuwait di Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Penempatan di Jakarta,Cek Cara Daftar

- 10 April 2022, 17:25 WIB
Ilustrasi lowongan kerja. Kedutaan Besar Kuwait di Indonesia Buka Lowongan untuk sarjana
Ilustrasi lowongan kerja. Kedutaan Besar Kuwait di Indonesia Buka Lowongan untuk sarjana /Pixabay / Tumisu

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru di Kedutaan Besar Kuwait di Indonesia pada April 2022.

Kedutaan Besar Kuwait di Indonesia buka lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan, S1 Sederajat dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Kedutaan Besar Kuwait di Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman kerja minimal 1 tahun di posisi yang relevan dengan job tersedia.

Kedutaan Besar Kuwait di Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan Jakarta

Baca Juga: PT Pelindo Daya Sejahtera Buka Lowongan Kerja untuk SMA, D3-S1, Tersedia 2 Formasi, Cek Syarat dan Link Daftar 

Perwakilan diplomatik, misi diplomatik atau kedutaan adalah sekelompok orang dari suatu negara atau organisasi (sebagai negara/organisasi pengirim) yang hadir di negara lain (sebagai negara penerima) untuk mewakili secara resmi negara atau organisasi pengirim di negara penerima.

Secara singkat, perwakilan diplomatik adalah orang-orang yang ditunjuk untuk melakukan hubungan diplomatik dengan negara lain.


Dalam praktiknya, frasa “perwakilan diplomatik” (bahasa Inggris: diplomatic mission) biasanya merujuk pada perwakilan residen (yang menetap pada negara penerima), yaitu kedutaan besar (embassy), yang merupakan kantor utama dari perwakilan suatu negara di negara lain, yang biasanya, tetapi tidak harus, terletak di ibu kota negara penerima.

 

Administrative Assistant

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah