Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Riau Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, Cek Syarat dan Link Daftar

- 6 April 2022, 17:15 WIB
Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Riau Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK
Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Riau Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK /Facebook Direktorat Jenderal Perbendaharaan-Kemenkeu

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Riau di April 2022.

Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Riau buka lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan SMA-SMK, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Riau dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usiamaksimal 35 tahun dan memiliki SIM A.

Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Riau menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah Riau

Baca Juga: Yamaha Timbul Jaya Madiun Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, Penempatan Madiun, Cek Syarat, Posisi-Cara Daftar 

Direktorat Jenderal Perbendaharaan (Ditjen Perbendaharaan) adalah instansi vertikal Ditjen Perbendaharaan yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Dirjen Perbendaharaan.

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan mempunyai tugas dalam hal koordinasi, Pembinaan, Supervise, Asistensi, Bimbingan teknis, Dukungan tekni,s Monitoring, Evaluasi, Analisis kajian Penyusunan laporan dan Pertanggungjawaban di bidang Perbendaharaan berdasarkan peraturan perundang-undangan.  

 


 

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x