PT Reska Multi Usaha Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, Usia Maksimal 35 Tahun, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 5 April 2022, 19:15 WIB
PT Reska Multi Usaha Buka Lowongan Kerja di April 2022, Cek Selengkapnya
PT Reska Multi Usaha Buka Lowongan Kerja di April 2022, Cek Selengkapnya /reska.id

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru PT Reska Multi Usaha (KAI Service) di April 2022.

PT Reska Multi Usaha (KAI Service) buka lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan SMA-SMK dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Reska Multi Usaha (KAI Service) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 35 tahun, dengan tinggi minimal 165.

PT Reska Multi Usaha (KAI Service) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seuruh wilayah operasional perusahaan.

Baca Juga: RSUD Cengkareng Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Tersedia 2 Formasi, Cek Syarat, Posisi dan Link Daftarnya 

PT Reska Multi Usaha atau KAI Service adalah salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003.

KAI Service mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.


PT Reska Multi Usaha atau disebut PT RMU meraih dua penghargaan dari Majalah Marketeers sebagai salah satu Omni Brand Of The Year 2019.

 

Seiring dengan berjalannya waktu bisnis PT RMU berkembang meliputi bisnis Perparkiran, Loko Cafe dan Catering, Cleaning Service, Outsorcing, Retail dan Event Organizer.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x