PT Kobexindo Tractors Tbk Buka Lowongan Kerja untuk S1, Penempatan di Jakarta, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 30 Maret 2022, 22:29 WIB
Ilustrasi Lowongan Kerja di PT Kobexindo Tractors  buka lowongan untuk S1
Ilustrasi Lowongan Kerja di PT Kobexindo Tractors buka lowongan untuk S1 /Pixabay/

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru PT Kobexindo Tractors Tbk di Maret 2022.

PT Kobexindo Tractors Tbk buka lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan sarjana dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Kobexindo Tractors Tbk dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 30 tahun, pengalaman kerja minimal 2 tahun.

PT Kobexindo Tractors Tbk menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah Jakarta

 Baca Juga: PT Shopee International Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, Penempatan di Jabodetabek,Cek Link Daftar

PT Kobexindo Tractors Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi alat-alat berat yang didirikan pada tahun 2002.

Perusahaan yang memiliki kantor pusat di Jakarta ini, berkomitmen kuat untuk memperluas pemasaran produknya dengan mengusung merk-merk terkemuka kelas dunia seperti Doosan, NHL dan Tata Daewoo.


Perusahaan ini juga telah mendapatkan sejumlah penghargaan daari para principalnya, di antaranya Doosan Forklift Explosive Sales Growth (2012) dan Tata Daewoo Best Debut Award (2013).

 Produk-produk yang didistribusikannya antara lain alat berat, mesin industri, dump truck, truk angkutan berat dan sebagainya.

Kobexindo juga menyediakan layanan dukungan seperti jasa servis, suku cadang, fasilitas, hingga pusat pelatihan untuk para kliennya.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x