Merdeka Copper Gold Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK-D3, Tersedia 2 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 21 Maret 2022, 23:43 WIB
PT Merdeka Copper Gold Tbk Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK dan D3 di Maret 2022
PT Merdeka Copper Gold Tbk Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK dan D3 di Maret 2022 / Linkedin PT Merdeka Copper Gold Tbk

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Merdeka Copper Gold di Maret 2022.

Merdeka Copper Gold buka 2 formasi lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan SMA-SMK-D3 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Merdeka Copper Gold dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 30 tahun, pengalaman minimal 3-5 tahun.

Merdeka Copper Gold menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Bali, Maluku, Kupang.

 Baca Juga: PT Garudafood Putra Putri Jaya Buka Lowongan kerja untuk D3-S1, Tersedia 4 Formasi, Cek Syarat-Link Daftarnya

Perusahaan memiliki dua pemegang saham utama di Indonesia yaitu PT Saratoga Investama Sedaya Tbk dan PT Provident Capital Indonesia.

Merdeka Copper Gold didirikan pada tahun 2012 sebagai perusahaan induk yang memiliki lima anak usaha operasionalyang bergerak di bisnis pertambangan, yang meliputi kegiatan eksplorasi dan nantinya kegiatan produksi emas, perak dan tembaga, serta mineral pengikut lainnya; dan jasa pertambangan.


Kelima anak usaha Perusahaan tersebut adalah PT Bumi Suksesindo (“PT BSI”) yang memegang Izin Usaha Pertambangan (IUP) Operasi Produksi tertanggal 9 Juli 2012.

PT Damai Suksesindo yang memegang IUP Eksplorasi tertanggal 10 Desember 2012, PT Cinta Bumi Suksesindo, PT Beta Bumi Suksesindo, serta yang terakhir adalah PT Merdeka Mining Servis.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x