PT Bumi Lancang Kuning Pusaka Buka Lowongan Kerja untuk SMA, D3 dan S1, Tersedia 4 Formasi, Cek Syaratnya

- 16 Februari 2022, 23:27 WIB
Lowongan kerja di PT Bumi Lancang Kuning Pusaka tersedia 4 formasi di februari 2022
Lowongan kerja di PT Bumi Lancang Kuning Pusaka tersedia 4 formasi di februari 2022 /Loker BUMN

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP) di Februari 2022.

PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP) buka 4 formasi lowongan kerja untuk lulusan SMA-D3 dan Sarjana atau S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usiamaksimal 30 tahun dan pengalaman 1 tahun.

PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan Gorontalo, Kendari dan Cikande

Baca Juga: Deliveree Buka Lowongan Fresh Graduate Management Training Program 2022 untuk S1, Cek Syarat dan Link Daftarny 

PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur bahan bangunan yang fokus pada produk – produk rangka, atap, serta lantai dengan menggunakan bahan baku baja ringan yang sudah terbukti kualitas dan keunggulannya.

Didirikan pada tahun 2003 di Pekanbaru – Riau, perusahaan beroperasi hanya dengan bermodalkan beberapa buah mesin roll forming untuk melakukan produksi.


Sejak saat itu, berkat ketekunan dan determinasi tinggi, perusahaan terus berkembang pesat hingga saat ini telah memiliki 6 pabrik di berbagai lokasi di Indonesia.

Komitmen perusahaan yang ingin memberikan produk dan layanan terbaik memacu perusahaan untuk meningkatkan level perusahaan yang lebih tinggi, hal ini dibuktikan dengan diperolehnya sertifikasi ISO dari Balai Sertifikasi Indonesia serta TUV Nord Indonesia.

Hingga saat ini, PT. BUMI LANCANG KUNING PUSAKA telah memiliki lebih dari 600 orang karyawan dan 115 mesin roll forming dengan berbagai tipe yang beroperasi setiap harinya.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah