Pertamedika IHC Buka Lowongan Kerja untuk Dokter Spesialis-Non Spesialis, Cek Syarat dan Link Registrasinya

- 4 Februari 2022, 22:34 WIB
Pertamedika IHC Buka Lowongan Kerja untuk Dokter Spesialis-Non Spesialis, di Februari 2022
Pertamedika IHC Buka Lowongan Kerja untuk Dokter Spesialis-Non Spesialis, di Februari 2022 /pertamedika.co.id

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru Pertamedika IHC atau PT Pertamina Bina Medika Indonesia Healthcare Corporation di Februari 2022.

Pertamedika IHC atau PT Pertamina Bina Medika Indonesia Healthcare Corporation buka lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan minimal sarjana dan magister dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Pertamedika IHC atau PT Pertamina Bina Medika Indonesia Healthcare Corporation dalam membuka lowongan kerja, formasi Dokter Spesialis (Kemitraan) dan Non Dokter Spesialis (Pekerja Waktu Tertentu).

Pertamedika IHC atau PT Pertamina Bina Medika Indonesia Healthcare Corporation menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Pertamedika IHC

 Baca Juga: PT Permata Karya Jasa Buka Lowongan Kerja, untuk D3-S1, Penempatan Riau, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

PT Pertamina Bina Medika Indonesia Healthcare Corporation (PERTAMEDIKA IHC) adalah salah satu Anak Perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang Jasa Layanan Kesehatan yang saat ini memiliki 17 Rumah Sakit yang biasa dikenal dengan nama RS Pertamina yang tersebar di seluruh Indonesia.

Rumah Sakit Pusat Pertamina merupakan salah satu Rumah Sakit yang dimiliki oleh PERTAMEDIKA IHC.


Sehubungan dengan penambahan layanan khusus untuk pasien Covid-19, maka Rumah Sakit Pusat Pertamina membuka Rumah Sakit Modular yang beralamat di Jalan Teuku Nyak Arief Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang akan beroperasi mulai tanggal 1 Juni 2020.

 

Dalam rangka mendukung kelancaran dan suksesnya pelayanan di Rumah Sakit Modular saat ini dibutuhkan tenaga dengan status :

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah