Bank BRI Buka Lowongan Kerja untuk SMA-Diploma dan S1, Penempatan Surabaya, cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 3 Februari 2022, 22:41 WIB
Bank BRI Buka Lowongan Kerja untuk SMA-Diploma dan S1, di Februari 2022
Bank BRI Buka Lowongan Kerja untuk SMA-Diploma dan S1, di Februari 2022 /Loker BUMN

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari Bank BRI atau Bank Rakyat Indonesia Surabaya di Februari 2022.

Bank BRI atau Bank Rakyat Indonesia Surabaya buka lowongan kerja Teller dan Customer Service dengan kualifikasi pendidikan minimal SMA-Diploma dan sarjana dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Bank BRI atau Bank Rakyat Indonesia Surabaya dalam membuka lowongan kerja, menyampaikan syarat usia 20 tahun dan 24 tahun tergantung ijazah yang digunakan mendaftar.

Bank BRI atau Bank Rakyat Indonesia Surabaya menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Surabaya. Pendaftaran dibuka 10 Februari 2022

Baca Juga: RSUD Wonosari Buka Lowongan Kerja untuk SMA-Diploma-S1, Tersedia 23 Formasi, Cek Syarat dan Link Daftarnya 

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) adalah perbankan BUMN di Indonesia yang dipercaya Pemerintah sebagai bank penyalur terbesar KUR dengan skema baru.

Yaitu KUR Super Mikro yang bertujuan sebagai stimulus pengembangan usaha masyarakat di tengah pandemi KUR Super Mikro dengan tujuan menjadikan stimulus pengembangan usaha berkelanjutan di tengah pandemi.


Bank BRI terus melakukan terobosan inovasi atas produk dan layanan keuangannya untuk mengukuhkan diri sebagai lembaga keuangan terdepan dalam digital banking di Indonesia

Beberapa produk digital banking yang diluncurkan antara lain PINANG (melalui BRI Agro) yang merupakan Digital Lending Perbankan Pertama di Indonesia.

Sebagai agent of development, BRI berkomitmen dalam menyukseskan program pemerintah utamanya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berada di wilyah pedesaan.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah