Astra Infra Toll Road Buka Lowongan Kerja untuk D3, Penempatan Subang, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 26 Januari 2022, 23:01 WIB
Astra Infra Toll Road Buka Lowongan Kerja untuk D3, Penempatan Subang di Januari 2022
Astra Infra Toll Road Buka Lowongan Kerja untuk D3, Penempatan Subang di Januari 2022 /twitter astra tol tangerang-merak @tol_mms

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari Astra Infra Toll Road atau PT Marga Mandalasakti di Januari 2022.

Astra Infra Toll Road atau PT Marga Mandalasakti buka 3 lowongan kerja untuk, kualifikasi pendidikan D3, dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

Astra Infra Toll Road atau PT Marga Mandalasakti dalam membuka lowongan kerja, menyampaikan fresh graduate dipersilahkan mendaftar.

Astra Infra Toll Road atau PT Marga Mandalasakti menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Resta Titirah Kahirupan – Subang.

Baca Juga: PT Aisin Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Penempatan Bekasi, Ada 3 Job, Cek Syarat - Cara Daftarnya 

PT Marga Mandalasakti (Perseroan) berdiri pada tanggal 4 Oktober 1989 di Jakarta dan mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 1 April 1990.

Sebagai bagian dari Grup Astra, pada Februari 2017, Perseroan meluncurkan brand name ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer).


Perseroan mengoperasikan ruas Jalan Tol Tangerang-Merak sepanjang 72,45 Km yang menghubungkan Tangerang Barat sampai Merak, ujung barat Pulau Jawa. Jalan tol ini melalui 3 wilayah yaitu Tangerang, Serang, dan Cilegon.

Baca Juga: PT Riau Sakti United Plantations Buka Lowongan Management Trainee untuk S1, Cek Syarat-Cara Daftarnya 

Jalan Tol Tangerang-Merak dibangun secara bertahap melalui skema Build, Operate and Transfer (BOT) pada tahun 1992 sampai dengan 1996. Kegiatan Perseroan adalah sebagai pelaksana pembangunan, pengoperasian dan pemeliharaan Jalan Tol Tangerang-Merak.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x