BNN Provinsi Lampung Buka Lowongan Pegawai Non PNS untuk SMA-D3, Ada 10 Posisi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 21 Januari 2022, 22:19 WIB
BNN Provinsi Lampung Buka Lowongan Pegawai Non PNS untuk SMA-D3, di Januari 2022 Ada 10 Posis
BNN Provinsi Lampung Buka Lowongan Pegawai Non PNS untuk SMA-D3, di Januari 2022 Ada 10 Posis /tangkapan layar/bnn.go.id

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari BNN atau Badan Narkotika Nasional Provinsi Lampung di Januari 2022.

BNN atau Badan Narkotika Nasional Provinsi Lampung buka lowongan kerja untuk SMA-SMK dan diploma dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

BNN atau Badan Narkotika Nasional Provinsi Lampung, menyampaikan syarat usia maksimal 30, 35 dan 40 tahun tergantung posisi yang dilamar.

BNN atau Badan Narkotika Nasional Provinsi Lampung menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Kabupaten-kota di Provinsi Lampung. Pendaftaran paling lambat 25 Januari 2022

Baca Juga: PT Pegadaian Buka Lowongan Kerja untuk D3, Penempatan Jawa Barat, Cek Syarat, dan Link Daftarnya 

Badan Narkotika Nasional disingkat BNN adalah Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, psikotropika, prekursor dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol.


BNN dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden.

Dasar hukum BNN adalah Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sebelumnya, BNN merupakan lembaga nonstruktural yang dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 2002, yang kemudian diganti dengan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2007.

BNN terus berupaya meningkatkan kinerjanya bersama-sama dengan BNP dan BNK.

Namun karena tanpa struktur kelembagaan yang memilki jalur komando yang tegas dan hanya bersifat koordinatif (kesamaan fungsional semata), maka BNN dinilai tidak dapat bekerja optimal dan tidak akan mampu menghadapi permasalahan narkoba yang terus meningkat dan makin serius.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah