UPT Pusdatin Dinas PPAPP DKI Jakarta Buka Lowongan Kerja Profesional, Ada 2 Job, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 12 Januari 2022, 21:38 WIB
UPT Pusdatin Dinas PPAPP DKI Jakarta Buka Lowongan Kerja di Januari 2022
UPT Pusdatin Dinas PPAPP DKI Jakarta Buka Lowongan Kerja di Januari 2022 /lokernas

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari UPT Pusdatin Dinas PPAPP (Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian) DKI Jakarta di Januari 2022.

UPT Pusdatin Dinas PPAPP (Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan PengendalianDKI Jakarta buka lowongan kerja untuk diploma mapun sarjana dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

UPT Pusdatin Dinas PPAPP (Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan PengendalianDKI Jakarta dalam membuka lowongan kerja, menyampaikan syarat mahir menggunakan aplikasi tertentu.

UPT Pusdatin Dinas PPAPP (Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan PengendalianDKI Jakarta menyampaikan diutamakan warga atau berdomisili di DKI Jakarta.

 Baca Juga: Resep Nagasari yang Lezat, Lebih Eye Cathing dan Menggugah Selera, Yuk Dicoba Dijamin Antigagal

Informasi lowongan kerja terbaru Januari 2021 bersumber dari UPT Pusat Data dan Informasi (PUSDATIN) Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Provinsi DKI Jakarta.

UPT Pusdatin Keluarga memiliki tugas menyelenggarakan pengumpulan, pengolahan dan penyajian data individu dan keluarga serta pengelolaan sistem informasi individu dan keluarga.


 

UPT Pusdatin Keluarga saat ini membuka peluang karir kepada Anda untuk bergabung bersama sebagai Data Processing Officer dan Backend Programmer. Pengumuman tersebut termuat di laman instagram @carik.jakarta.

Bagi pelamar yang berminat bisa mendaftar melalui link yang tersedia. Untuk informasi selengkapnya, simak di bawah ini.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah