PT United Tractors Buka Lowongan Kerja Management Trainee untuk S1, Ada 4 Formasi, Cek Syarat - Link Daftarnya

- 8 Januari 2022, 21:08 WIB
PT United Tractors Buka Lowongan Kerja Management Trainee untuk S1,
PT United Tractors Buka Lowongan Kerja Management Trainee untuk S1, /lokernas

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT United Tractors Tbk di Januari 2022.

PT United Tractors Tbk buka lowongan kerja Management Trainee dll untuk sarjana dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

PT United Tractors  Tbk dalam membuka 4 formasi lowongan kerja, menyampaikan untuk fresh graduate dan pengalaman kerja maksimal 2 tahun di posisi yang dilamar

PT United Tractors Tbk menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

 Baca Juga: Resep Greek Donut, Donat Cup dengan Aneka Pilihan Toping, Cocok untuk Ide Jualan, Peluang Cuan Berlipat-lipat

Lowongan kerja United Tractors Januari 2022. United Tractors (UT / Perseroan) adalah distributor tunggal alat berat Komatsu Limited di Indonesia pada tanggal 13 Oktober 1972 .

Pada 19 September 1989, Perseroan menjadi perusahaan publik dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia sebagai PT United Tractors Tbk (UNTR), dengan PT Astra International Tbk sebagai pemegang saham mayoritas.


 

Saat ini, jaringan distribusi yang luas perseroan meliputi 18 kantor cabang, 22 kantor site support dan 12 kantor perwakilan di 22 provinsi di seluruh negeri.

Selain menjadi distributor alat berat terbesar di Indonesia, Perseroan juga berperan aktif di bidang kontraktor penambangan dan akhir-akhir ini masuk ke dalam bisnis pertambangan batu bara.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah