Bapenda DKI Jakarta Buka Lowongan Tima Ahli Pengembangan Sistem Informasi, Cek Posisi dan Cara Daftarnya

- 22 November 2021, 23:22 WIB
InfoLowongan Kerja, Bapenda DKI Jakarta membuka lowongan Tenaga Ahli Pengembangan Sistem Informasi, Cek Posisi, Syarat dan Cara Pendaftarannya
InfoLowongan Kerja, Bapenda DKI Jakarta membuka lowongan Tenaga Ahli Pengembangan Sistem Informasi, Cek Posisi, Syarat dan Cara Pendaftarannya /Tangkapan Layar Website Bapenda DKI Jakarta

PortalMagetan.com- Info lowongan kerja November 2021 datang dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi DKI Jakarta.

Badan Pendapatan Daerah (BapendaProvinsi DKI Jakarta membuka lowongan kerja kerja tenaga ahli tim pengembangan sistem informasi.

Badan Pendapatan Daerah (BapendaProvinsi DKI Jakarta lebih diutamakan lulusan sarjana dengan pengalaman kerja di bidang terkait.

Badan Pendapatan Daerah (BapendaProvinsi DKI Jakarta menawarkan lima posisi dalam rekrutmen kali ini.

Baca Juga: Viral, Video Anak Panti Asuhan Alami Kekerasan Seksual dan Disiksa Ramai-ramai di Malang, Warganet: Biadab

Badan Pendapatan Daerah (BapendaProvinsi DKI Jakarta dibentuk sejak tanggal 11 September 1952 yang pada waktu itu disebut Kantor Urusan Pajak.

Sesuai dengan perkembangannya telah berubah beberapa kali nama maupun struktur organisasinya yang disesuaikan dengan kondisi pada waktu itu.

Berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2016 tentang Organisasi Perangkat Daerah dibentuklah Badan Pajak Dan Retribusi Daerah (BPRD) Provinsi DKI Jakarta.

Baca Juga: 44 Ribu Sungai Indonesia Simpan Energi Terbarukan yang Besar, Jokowi: Kalkulasi yang Riil

Struktur Organisasi Badan Pajak Dan Retribusi Daerah (BPRD) Provinsi DKI Jakarta diatur dalam Peraturan Gubernur Nomor 262 Tahun 2016 tentang Organisasi Dan Tata Kerja Badan Pajak Dan Retribusi Daerah DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Bapenda DKI Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x